National Basketball Association (NBA) Part.2

Perkembangan-Perkembangan NBA Lainnya

Pada tahun 2001, sebuah liga kecil berafiliasi, National Basketball Development League, sekarang disebut NBA Development League (atau D-League) telah dibuat. Sebelum liga dimulai, ada rumor kuat bahwa NBA akan membeli CBA, dan menyebut liga perkembangan tersebut, sebagai Continental Basketball Association. Liga tersebut adalah "liga minor" afiliasi selama bertahun-tahun. 20% dari pemain NBA menghabiskan waktu di liga ini dan lebih dari 143 pemain telah dipanggil untuk bermain di NBA.

Pada tahun 2004, dua tahun setelah relokasi ke New Orleans Hornets, NBA kembali ke North Carolina dan terbentuklah Charlotte Bobcats.

Pada tahun 2005, Hornets pindah ke Oklahoma City selama dua musim. Hal ini disebabkan karena kerusakan yang disebabkan oleh Badai Katrina. Pada tahun 2007, Hornets kembali ke New Orleans.


Pada tanggal 29 Juni, 2006, bola permainan baru resmi diperkenalkan untuk musim 2006-07, menandai perubahan pertama bola di lebih dari 35 tahun. Ini adalah bola kedua dalam 60 musim. Diproduksi oleh Spalding, bola baru ini menampilkan desain baru dan material sintetik baru yang ditawarkan dan diklaim Spalding bahwa handlingnya lebih baik, terasa, dan konsistensi dari bola sebelumnya. Namun, banyak pemain yang vokal dalam menghina bola baru tersebut. Mereka mengatakan bahwa bola tersebut terlalu lengket ketika kering, dan terlalu licin saat basah.

Pada tanggal 11 Desember 2006, Komisaris Stern mengumumkan bahwa mulai 1 Januari 2007, NBA akan kembali mengunakan bola basket awal, yang dulu pernah mereka gunakan sebelum musim 2006-2007. Perubahan ini dipengaruhi oleh seringnya keluhan pemain dan beberapa konfirmasi mengenai cedera tangan (luka) yang disebabkan oleh bola microfiber tersebut. The Players 'Association telah mengajukan gugatan atas nama pemain terhadap bola baru NBA tersebut. Pada 2006, kaus tim NBA yang diproduksi oleh Adidas, yang membeli pemasok sebelumnya, Reebok.

Pada tanggal 19 Juli 2007, FBI menyelidiki tuduhan bahwa wasit veteran NBA ,Tim Donaghy bertaruh pada permainan basket yang dia pimpin selama dua musim terakhir. Pada tanggal 15 Agustus 2007, Donaghy mengaku bersalah atas dua dakwaan federal berkaitan dengan penyelidikan. Namun, dia bisa menghadapi tuduhan tambahan jika ditemukan bukti bahwa dia sengaja me-miscalled pemain secar individu.
(ane kira cuma wasit sepak bola di Indonesia aja gan yang bisa berbuat bodoh kayak gitu hehe, red.)

Pada bulan Juni 2008, diumumkan bahwa Seattle SuperSonics akan dianggap tidak aktif dan waralaba itu sendiri akan pindah ke Oklahoma City. Oklahoma City Thunder mulai bermain pada musim 2008-2009. Hal ini menandai waralaba NBA ketiga yang direlokasi dalam dekade terakhir.

Pada tanggal 11 Oktober 2008, Phoenix Suns dan Denver Nuggets memainkan permainan outdoor pertama di era modern NBA di Indian Wells Tennis Garden.

Pada tanggal 1 September 2009, kontrak antara NBA dan wasit-wasitnya telah kadaluarsa. Pada tanggal 1 Oktober 2009, game pra-musim pertama dimainkan dan wasit pengganti dari WNBA dan NBDL digunakan. Wasit pengganti terakhir kali digunakan pada musim 1995-1996. NBA dan wasit-wasit regulernya mencapai kesepakatan pada tanggal 23 Oktober 2009.


NBA Regular Season


Setelah liburan musim panas, tim mengadakan camp-camp pelatihan di bulan Oktober. Camp Pelatihan mengizinkan staf pelatih untuk mengevaluasi pemain (terutama pemula), kekuatan tim dan kelemahan, mempersiapkan para pemain untuk musim reguler yang ketat, dan menentukan daftar 12-orang aktif ato rooster (dan daftar 3-orang yang tidak aktif) semua ini di lakukan menjelang mereka akan memulai musim reguler. Tim memiliki hak untuk menetapkan pemain dengan kurang dari dua tahun pengalaman untuk berkembang liga NBA. Setelah kamp pelatihan, serangkaian permainan pameran pra-musim diadakan . usim reguler NBA dimulai pada minggu pertama bulan November. Selama musim reguler, setiap tim memainkan 82 permainan, masing-masing 41 home dan away. Sebuah tim menghadapi lawan di divisi sendiri empat kali setahun (16 game), tim dari dua divisi lain di konferensi tersebut baik tiga atau empat kali (36 game), dan tim di masing-masing dua kali konferensi lain (30 permainan). Struktur asimetris berarti kekuatan jadwal akan bervariasi secara signifikan antara tim.

Pada 2008, NBA merupakan salah satu dari tiga liga utama di Amerika Utara di mana setiap tim bermain melawan tim lain selama musim reguler (yang lainnya adalah National Hockey League dan Major League Soccer). Setiap tim menjadi tuan rumah dan menjadi tamu bagi tim lain setidaknya sekali setiap musim.

Pada bulan Februari, musim reguler berhenti untuk melangsungkan event tahunan NBA All-Star Game. Fans berjajak pendapat di seluruh Amerika Serikat, Kanada, dan di Internet, dan memilihan top-getter di tiap posisi di setiap konferensi diberikan tempat pada konferensi mereka tim All-Star. Pelatih2 NBA bertugas untuk memilih 14 All-Stars sisanya . Kemudian, pemain konferensi Timur menghadapi pemain konferensi Barat di pertandingan All-Star. Pemain dengan kinerja terbaik selama pertandingan dihargai dengan penghargaan MVP Game. Atraksi lain dari All-Star Game termasuk Rookie Challenge, di mana tim rookie melawan tim Sophomore ( pemain-pmain tahun kedua di NBA) bermain melawan satu sama lain dalam 5-on-5 pertandingan basket. Skills Challenge, di mana pemain bersaing untuk menyelesaikan program hambatan yang terdiri dari shooting, passing dan dribbling dalam waktu tercepat. Three Point Shoot Contest, di mana pemain bersaing untuk mencetak tembakan tiga angka sebanyak-banyaknya di titik tertentu dan waktu yang di batasi. Dan yang terakhir adalah NBA Slam Dunk Contest, dimana pemain yang bersaing untuk men- dunk bola dengan cara yang paling menghibur menurut juri.

Tak lama setelah istirahat All-Star,adalah batas akhir trading pemain, yang jatuh pada hari Kamis ke 16 dalam musim kompetisi musim (biasanya dalam Februari) di 15:00 Eastern Time. Setelah tanggal ini, tim tidak diperbolehkan saling bertukar atau membeli pemain satu sama lain tim selama sisa musim, meskipun mereka masih dapat mendaftar dan melepaskan para pemain. Sebagian besar trading perdagangan sering selesai tepat sebelum batas waktu trading, membuat hari itu menjadi hari yang sangat sibuk bagi general manajer.

Sekitar akhir April, musim reguler berakhir. Ini adalah saat jajak pendapat dimulai untuk penghargaan individu, serta pemilihan Individu kehormatan bagi Liga, dan tim pasca-musim. Tha Sixth Man of the years Award diberikan kepada pemain terbaik yang datang dari bangku cadangan (harus memiliki lebih banyak game yang datang dari bangku cadangan dari permainan yang sebenarnya dimulai). The Rookie of the Year Award diberikan untuk pemain tahun pertama paling menonjol. The Most Improved Player Award diberikan kepada pemain yang dianggap telah menunjukkan perkembangan yang ledihg baik dari musim sebelumnya. The Defensive Player of the Year Award diberikan kepada defender terbaik liga . Coach of the Year Award diberikan untuk pelatih yang telah membuat perbedaan yang paling positif untuk tim. The Most Valuable Player Award atau MVP diberikan kepada pemain yang dianggap paling berharga (berpengaruh) bagi tim dalam semusim.

Tim-tim pasca-musim adalah Tim All-NBA, Tim All-Defensive, dan Tim All-Rookie; masing-masing terdiri dari lima pemain. Ada tiga NBA All-tim, terdiri dari pemain top pada posisi masing-masing, dengan status paling diinginkan oleh tim-tim lain. Ada dua All-Defensive tim, terdiri dari para Defender kelas atas pada posisi masing-masing. Ada juga dua tim All-Rookie, yang terdiri dari para pemain tahun pertama di berbagai posisi.


Playoff Season


Playoff NBA dimulai pada akhir April, dengan delapan tim di setiap konferensi yang akan bertanding untuk menjadi juara. Ketiga pemenang divisi, bersama dengan tim dengan rekor terbaik berikutnya dari konferensi ini diberi empat home gane advance. Empat tim selanjutnya dalam hal catatan yang diberikan 3 jatah game kandang.

Memiliki home game advance memberikan beberapa keunggulan bagi tim. Pertandingan playoffs pertama dimulai dimana tim pemimpin klasemen tiap konfrensi bermain melawan unggulan kedelapan, unggulan kedua melawan unggulan ketujuh, unggulan ketiga melawan unggulan keenam, dan unggulan keempat melawan unggulan kelima, memiliki home game advance yang lebih tinggi berarti tim menghadapi tim lemah di putaran pertama. Tim di setiap seri dengan catatan yang lebih baik memiliki home game advance, termasuk Putaran Pertama. Ini berarti bahwa, misalnya, jika tim yang menduduki peringkat kelima di konfrensinya memiliki catatan lebih baik dibandingkan tim dengan tim ke 4, maka tim peringkat ke 5 akan mendapatkan home game advance, walaupun tim lain memiliki kedudukan yang lebih tinggi. Oleh karena itu, tim dengan rekor terbaik musim reguler di liga dijamin mendapatkan home game advance di setiap seri permainan. Sebagai contoh, pada tahun 2006, Denver Nuggets memenangkan 44 permainan dan memimpin Divisi Barat Laut dan meskipn mereka hanya menduduki peringkat ke 3. Lawan mereka adalah unggulan ke 6, Los Angeles Clippers, yang memenangkan 47 permainan dan juara kedua di Divisi Pasifik. Meskipun Denver menduduki peringkat yang lebih tinggi, namun Clippers memiliki home game advancen, karena lebih banyak memenangkan pertandingan di regular season.

Playoffs mengikuti format turnamen. Setiap tim bermain dengan format best-of-seven game, dengan tim pertama yang memenangkan empat pertandingan maju ke babak berikutnya, sementara tim lainnya tereliminasi dari playoffs. Di babak berikutnya, tim yang lolos playoff pertama bermain melawan tim lain yang juga maju ke playoff ke 2 dari konferensi yang sama. Tim yang kalah akan dikeluarkan dari playoffs. Setelah itu, itm yang lolos dari playoff ke 2 akan saling bertempur guna mendapatkan gelar Conference Champion, dan tim yang menang berhak untuk mewakili konfrensinya melaju di babak NBA Finals, melawan jawara dari konfrensi lainnya

NBA Finals diadakan setiap tahun pada bulan Juni. Pemenang di NBA Finals memenangkan Kejuaraan Larry O'Brien Trophy. Setiap pemain dan kontributor utama-termasuk pelatih dan general manajer pada tim pemenang menerima cincin kejuaraan. Selain itu, penghargaan liga Bill Russell dan NBA Finals Most Valuable Player Award di serahkan kepada pemain yang dinilai bermain paling baik selama masa Finals Game.

Pada tanggal 2 Agustus 2006, NBA Playoff mengumumkan format baru. Format baru mengambil pemenang divisi tiga dan tim tempat kedua dengan catatan terbaik dan peringkat mereka 1-4 dengan catatan.,4 slo lainnya t diisi oleh rekor terbaik selain yang 4 tim tersebut.

(berlanjut ke artikel ke 3) ^^,

0 komentar:

Poskan Komentar