Kobe pun Juga Kena Demam


Demam sedang merajalela. Namun demam yang satu ini membuat kita betah untuk menatap layar kaca. FIFA World Cup South Africa 2010 memang menyebarkan demam bola di seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali Superstar NBA yang juga tulang punggung Los Angles Lakers, Kobe Bryant.

Setelah berhasil menggenggam gelar juara NBA tahun ini bersama Lakers. Kobe Bryant mengisi waktu liburan dengan menyambangi Afrika Selatan, tak lain ingin merasakan semaraknya Piala Dunia 2010. Bintang NBA inipun memilih Brasil sebagai favorit juara.

Kobe memulai petualangannya di Benua Hitam dengan menyaksikan pertandingan Amerika Serikat (AS) kontra Ghana di babak 16 besar, akhir pekan lalu. Laga yang berlangsung di Stadion Royal Bafokeng, Rustenburg, tersebut turut dihadiri mantan Presiden AS Bill Clinton dan pentolan Rolling Stones Mick Jagger.

Kobe juga menyempatkan diri mengunjungi pusat latihan pesepakbola muda di Soweto, daerah perbatasan Johannesburg, Minggu (27/6/2010) waktu setempat. Di sinilah bintang yang membawa L.A. Lakers menjuarai NBA 2010 berbincang dengan sejumlah awak media massa.

Meski kapten tim Pantai Gading Didier Drogba merupakan pemain favoritnya, namun Kobe menjagokan Brasil sebagai juara Piala Dunia ke-19.

“Brasil memiliki pemain dengan bakat individual, tapi mereka bermain sebagai satu kesatuan. Permainan mereka indah untuk dilihat,” demikian alasan Kobe, dikutip dari Los Angeles Times, Senin (28/6/2010).

Pebasket kelahiran Pennsylvania, 31 tahun silam, pun mengkaitkan prestasi Tim Samba dengan Lakers, yang lima kali juara NBA selama diperkuat olehnya.

“Jika mereka juara Piala Dunia kali ini, maka mereka meraihnya untuk kali keenam. Jika Lakers juara musim depan, maka keenam kalinya juga buat kami,” ungkap peraih Most Valuable Player (MVP) NBA 2010.

Saat ditanya pemenang laga antara Spanyol atau Portugal di babak 16 besar, Kobe lebih memilih Tim Matador. Kenapa? “Karena Pau,” cetusnya, seraya menyebut nama rekan timnya yang berasal dari Spanyol, Pau Gasol. hahaha

1 komentar:

halra.com mengatakan...

kena demam juga rupanya orang disana, hahaha, saya kira kebal, soalnya kalo lihat fisik dan kulitnya tuh, kayaknya sudah tahan berbagai penyakit , huehehehehhh

Poskan Komentar